Thursday 30 April 2015

Tips Dapatkan Kulit Putih Dengan Masker Kunyit


Bagi wanita memiliki kulit putih bersinar adalah sebuah impian yang umum, bahkan wajib untuk dilakukan. Biasanya para wanita tak bosan-bosan untuk mencari cara untuk mendapatkan impiannya tersebut. Salah satunya adalah dengan perawatan kulit yang alami tanpa menimbulkan efek samping.

Jika biasanya buah bengkuang yang dijadikan masker wajah, untuk mendapatkan kulit putih bersinar gunakan masker dari bahan kunyit. Kunyit sendiri adalah akar berwarna kuning yang tumbuh di bawah tanah sekaligus mempunyai khasiat yang banyak.

Hasilnya pun tidak mengecewakan saat digunakan untuk perawatan kulit wajah. Kulit akan tampak cantik dan menawan dengan catatan pemakaian yang telaten dan rutin. Untuk mengetahui apa saja bahan pembuat masker kunyit mari simak penjelasan berikut ini…

Perlu disiapkan 2 sendok makan tepung terigu atau tepung beras, gunakan outmeal jika kulit wajah tergolong kepada jenis kulit kering. Parut dan peras kunyit, dapatkan sari kunyit 1 sendok teh saja. Kemudian tambahkan 3 sendok makan susu atau olahan susu lainnya seperti yogurt untuk wajah yang berminyak dan berjerawat. Dan yang terakhir berikan 1-3 tetes madu murni.

Cara pengaplikasiannya pun sangat mudah, campurkan semua bahan yang sudah tersedia menjadi satu. Pastikan bentuk masket berupa pasta yang siap oles. Oleskan tipis pada wajah dan biarkan selama 15 menit hingga pasta mengering di kulit wajah. Jika sudah kering, bilas dengan air bersih untuk menghilangkan sisa masker.

Lakukan perawatan kulit wajah dengan masker kunyit secara rutin dan telaten. Apalagi masker kunyit ini tidak akan meninggalkan noda kuning yang merupakan warna khas dari kunyit.

No comments:

Post a Comment